January 17, 2022

Kebakaran di Jepara Wetan Dusun karang Bawang Kroya

1 min read

Pada Hari Kamis 18 Juli 2019 pukul 18.16 wib. Telah terjadi kebakaran di rumah Bapak Warsono, Desa Jepara Wetan, Dusun Karang Bawang, Rt25 Rw 07 Kecamatan Binangun.

Kronologis Kejadian pada pukul 18.05 wib listrik rumah tiba-tiba padam dan korban mendengar suara pretek-pretek dari kamar belakang korban, korban tidak menyadari bahwa bagian belakang rumah telah kebakar. lalu korban ke depan rumah untuk mengaktifkan kembali MCB listrik. Anak korban yang saat itu sedang mandi di belakang langsung keluar karena mengetahui ada kepulan asap dan melihat ada bara api yang sudah membesar, langsung berteriak meminta tolong kepada warga sekitar dan didengar oleh bapak warsono yang ada didepan rumah langsung mematikan MCB listrik.

Warga sekitar langsung membantu pemadaman dengan alat seadanya. lalu bapak Suwardi tetangga korban menghubungi Pemadam Kebakaran Kroya pukul 18.21 wib dengan sigap Pos Kroya meluncur ke lokasi kebakaran untuk melakukan pemadaman dengan dibantu warga sekitar untuk menjinakan Sijago Merah, pada pukul 19.00 wib Sijago Merah dapat di jinakan dan melakukan pendinginan. Penyebab Kejadian karena konsleting listrik, kerugian ± Rp. 50.000.000,-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SATUAN POLISI PAMONG PRAJA KABUPATEN CILACAP | Newsphere by AF themes.