Tue. Nov 19th, 2019

Bupati Cilacap Menerima Penghargaan Top 45 Inovasi Layanan Publik

1 min read

Barisan Sukarela Bencana Kebakaran (Balakar To respon Time) meraih 45 top Inovas Layanan Publik. Penghargaan diserahkan oleh Wakil Presiden Jusuf Kala kepada Bupati Cilacap Tatto Pamuji di Istana Wakil Presiden, Jakarta, Selasa, (15/10/2019)

Balakar To Respone Time merupakan inovasi Kabupaten Cilacap melalui Upt Pemadam Kebakaran di Satuan Polisi Pamong Praja. Balakar To Respone Time merupakan modifikasi Kebakaran yang ada di pemukiman Penduduk atau kebakaran hutan. Dengan dibentuknya Balakar dilingkungan masyarakat akan mampu mengurangi jumlah kebakaran dirumah padat penduduk sehingga kebakaran tidak meluas ke rumah – rumah yang ada disekitar kebakaran.

Anggota Balakar mempunyai kemampuan dasar petugas Upt Pemadam Kebakaran di Satuan Polisi Pamong Praja. Sebelumnya inovasi ini masuk Top 99 Inovasi Layanan Publik pada 18 Juli 2019 dan di evaluator oleh tim independen setelah di evaluasi Inovasi Balakar To Respone Time masuk dalam Top 45 Inovasi Layanan Publik dalam PANRB No. 18/2019 Tentang Top 45 Inovasi Layanan Publik Tahun 2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SATUAN POLISI PAMONG PRAJA KABUPATEN CILACAP | Newsphere by AF themes.