Mei 1, 2024

SATPOL PP KAB. CILACAP

Tegas, Humanis, Adaptif dan Responsif

PAM Kegiatan Event International Hiu Selatan Adventure Trail Road to Wess 2023

1 min read

Satpol PP Kabupaten Cilacap melaksanakan kegiatan Pengamanan Event International Hiu Selatan Adventure Trail Road to Wess 2023, Jumat (16/06/2023) di Pendopo Wijayakusuma Cakti Cilacap.

Serta turut dihadiri oleh Pj. Bupati Cilacap Yunita Dyah Suminar. Kabupaten Cilacap kembali berkesempatan untuk menjadi tuan rumah event balap berskala Internasional Hiu Selatan Adventure Trail dengan bertajuk Road To Wess 2023 yang dilangsungkan selama 2 (dua) hari mulai dari 17-18 Juni 2023. Event tersebut diawali dengan Press Conference yang digelar di halaman Pendopo Wijayakusuma Cakti.

Pj. Bupati sangat mendukung adanya pelaksanaan event tersebut di Kabupaten Cilacap karena dengan adanya event besar berskala Internasional maka harapannya akan mampu mendongkrak nama Kabupaten Cilacap di kancah dunia.

“Event seperti ini akan banyak kita selenggarakan dengan swasta supaya Cilacap lebih maju, lebih dikenal, dan kemudian masyarakat juga bisa menikmati kegiatan ini, mulai dari pariwisatanya, kulinernya, dan hotelnya. Jadi kalau masyarakat mengadakan event seperti ini pasti akan didukung oleh Pemkab Cilacap,” kata Pj. Bupati.

Event Hiu Selatan Adventure Trail Road To Wess 2023 diperkirakan diikuti oleh kurang lebih 12.000 peserta baik lokal, nasional hingga internasional. Peserta nasional berasal hampir dari seluruh pulau di Indonesia sedangkan Peserta Internasional berasal dari 14 Negara diantaranya USA, UK, Spanyol, Turki, Australia, Mongolia, Andarra, Malaysia, Afrika Selatan, dan masih banyak lagi. Selain itu nantinya Grup Band Slank juga akan turut memeriahkan event tersebut.

Kemudian terkait lokasi event yang berada di Sirkuit Gunung Randu, Desa Jambusari, Kecamatan Jeruklegi, Pj. Bupati mendukung untuk dijadikan Desa Wisata.

Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

SATUAN POLISI PAMONG PRAJA KABUPATEN CILACAP | Newsphere by AF themes.