Mei 17, 2024

SATPOL PP KAB. CILACAP

Tegas, Humanis, Adaptif dan Responsif

Kunjungan Satpol PP Kabupaten Purbalingga

1 min read

Satpol PP Kab. Cilacap menerima kunjungan dari Satpol PP Kab. Purbalingga dalam rangka study banding terkait tugas pokok dan fungsi serta ketepatan pengelolaan kepegawaian, pengelolaan aset dan arsip, Selasa (31/10/2023) di Aula Praja Wibawa Satpol PP Kab. Cilacap.

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Kasatpol PP Kab. Cilacap Luhur Satrio Muchsin, S.STP., M.Si. beserta para pejabat struktural dan fungsional di lingkungan Satpol PP Kab. Cilacap.

Dalam sambutannya, Kasatpol PP Kab. Cilacap Luhur Satrio Muchsin mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Kasatpol PP Kab. Purbalingga Revon Haprindiat, S.Sos. beserta jajaran yang datang langsung berkunjung secara fisik di Aula Praja Wibawa Satpol PP Kab. Cilacap.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian maksud dan tujuan kunjungan dari Satpol PP Kab. Purbalingga oleh Kasatpol PP Kab. Purbalingga, kemudian pemaparan  terkait program kerja, tugas pokok dan fungsi serta kepegawaian di lingkungan kerja masing-masing.

Di bidang kesekretariatan dalam hal inventarisasi aset dan kepegawaian Kasatpol PP Kab. Purbalingga Revon Haprindiat, S.Sos. menyampaikan bahwa Satpol PP Kab. Cilacap bisa menjadi contoh untuk kami, dengan diluncurkan proyek perubahan diklat pengawas ‘Si Morisa’ dapat lebih tertib dalam hal inventarisasi aset, karena kepengurusan aset merupakan salah satu hal yang terpenting atau inti dari sebuah organisasi agar dapat berjalan dengan baik.

Terkait honor pegawai non-ASN dan program kerja OPD juga menjadi diskusi hangat pada acara tersebut.

“Salah satu faktor agar pegawai dapat bekerja dengan maksimal adalah dengan diterimanya honor/penghasilan tambahan, termasuk uang perjalanan dinas” ujar Kasatpol PP Kab. Purbalingga.

Kegiatan berjalan dengan lancar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

SATUAN POLISI PAMONG PRAJA KABUPATEN CILACAP | Newsphere by AF themes.